Sabtu, 21 April 2012

PUISI




Cinta Itu Ikhlas

Cinta bagaikan air laut yang mengisi sebagian isi bumi…
Memberi banyak kehidupan..
Membuat orang ingin tahu..
Dan setiap orang pasti mengalami cinta..

                  Cinta itu keikhlasan..
                  Cinta itu kemauan..
                  Cinta itu saling mengerti..
                  Cinta itu indah jika kita bisa menempatkannya pada tempat terbaik dalam hati.
                  Jadikan cinta itu indah dihatimu..
                  Karena cinta bisa seindah yang kau mau

“Aku mencintaimu”
Dalam segala kurang dan lebihmu
Dalam pintaku pada-NYA terselip namamu yang selalu kurindu














Janji Dalam Do’a
Di tengah rintik hujan aku terdiam sendiri
menanti matahari yang tak terbit lagi..
Bersama senja malam aku berkhayal tinggi
menemukan jati diri yang tak pernah ku tahui
mengandalkan imaji untuk berpercaya diri..

aku tak ingin mati sebelum namaku bersejarah di bumi ini
aku tak ingin mati sebelum kedua orang tua ku bangga
aku tak ingin mati sebelum teman-teman ku tersenyum manis untuku
aku tak ingin mati karna ku tak punya apa-apa tuk ku bekali
disana nanti….

















puisi keagungan ALLAH

ALLAH
dalam nafasku…
mengalir namamu.
dalam jiwaku….
terpancar asmamu
kau maha agung
terpancar dari kuasamu

ALLAH…..
berkahi jiwaku dengan lambaian kasihmu.
jangan kau siksa aku
dan marahi aku
karena secuilpun aku tak sanggup menahan amarahmu

ya ALLAH ….
anugrahi aku cinta dari sejuta kasihmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar